Lowongan kerja Bank CIMB Niaga, RODP Requirements

Lowongan kerja Bank CIMB Niaga, RODP Requirements

Kami mencari kandidat dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Minimal lulusan D3 dengan IPK minimal 2.75 dari 4.00.
  2. Pria dan wanita dengan usia maksimal 26 tahun pada saat bergabung.
  3. Lebih diutamakan fresh graduates atau maksimal satu tahun pengalaman kerja.
  4. Bersedia untuk ditempatkan di seluruh cabang CIMB Niaga.
  5. Menampilkan kualitas diri sebagai berikut :
  • Motivasi yang kuat.
  • Rasa percaya diri yang baik.
  • Energetik dan penuh dorongan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa inggris baik verbal dan tulisan

Jika Anda tertarik untuk bergabung, silahkan mengirim aplikasi Anda ke recruitment.academy@cimbniaga.co.id
Dengan Subject : RODP_Web


Tentang RODP

Relationship Officer Development Program adalah salah satu bentuk program terbaik  di CIMB Niaga, yang bertujuan dalam mendidik calon Relationship Officer melalui skema pelatihan dan pendidikan yang berkesinambungan. RODP merupakan bagian dari tim yang akan meningkatkan pendapatan  dan akan selalu menjadi tulang punggung dalam pencapaian target pertumbuhan dana serta mengendalikan bisnis bank. Kami membutuhkan lulusan yang memiliki profile kepribadian sales. Kami percaya bahwa produk kami yang berorientasi pada kebutuhan nasabah akan membantu karir mereka sebagai sales yang sukses. Modul pembelajaran tidak hanya untuk peserta program pendidikan tetapi juga terintegrasi  untuk kebutuhan pengembangan sales leader.
 Seleksi Administrasi
Aplikasi yang dikirimkan akan diperiksa dan disesuaikan dengan requirement yang telah ditetapkan oleh pihak perusahaan. Pastikan bahwa Anda telah mengisi dan mempersiapkan aplikasi Anda sebaik dan sebenar mungkin.
Tes Tertulis
Setelah aplikasi yang Anda kirimkan kami rasa cocok dengan kualifikasi yang ada, kami akan mengundang Anda untuk mengikuti serangkaian tes tertulis.
Focus Group Discussion
Setelah Anda berhasil melewati tes tertulis, Anda akan diundang untuk mengikuti proses Focus Group Discussion. Pada proses ini, Anda akan berdiskusi mengenai satu topik dengan kandidat lainnya mengenai sebuat topik atau kasus yang akan diberikan.
1st Interview
Setelah Anda berhasil melewati proses sebelumnya, Anda akan diundang untuk mengikuti proses interview pertama untuk menyampaikan beberapa informasi seputar diri dan pengalaman Anda.
2nd Interview
Anda akan diundang untuk mengikuti proses interview dengan petinggi perusahaan CIMB dan membagikan lebih banyak lagi tentang diri dan pengalaman Anda.
Medical Check Up
Setelah Anda selesai mengikuti seluruh rangkaian tes dan interiew, Anda akan diminta untuk melakukan medical check up yang telah kami tentukan untuk memastikan kondisi kesehatan Anda.

Sumber: Bank CIMB Niaga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan kerja Bank CIMB Niaga, RODP Requirements"

Post a Comment