Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Februari 2017 Program Account Officer

Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Februari 2017 Program Account Officer
Lowongan kerja terbaru Bank BCA Februari 2017 sebagai Program Account Officer ini adalah sebuah peluang karir atau kerja bagi fresh graduate atau mahasiswa yang baru tamat.

Posisi Pekerjaan :Program
Kota Seleksi :Jakarta, Surabaya, Bandung, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Tarakan, Samarinda, Kupang, Medan, Batam, Bukit Barisanm, Kisaran, Tanjung Pinang

Open Date :31-10-2016
Close Date :28-02-2017

Gambaran Program:
Kemajuan ekonomi suatu negara tidak terlepas dari kemajuan usaha / bisnis dari masyarakat di negara tersebut. Di Indonesia sendiri industri perbankan turut berperan penting dalam kemajuan perekonomian negara. Salah satu peran yang BCA sendiri terus lakukan adalah dengan memberikan dukungan finansial bagi para pebisnis di Indonesia. Dalam memberikan dukungan finansial ini, keterlibatan seorang Account Officer sangatlah besar.

Bukan hanya melakukan fungsi pemasaran, account officer di BCA juga memiliki peran dalam melakukan analisa terhadap kelayakan pemberian kredit bagi calon debitur serta melakukan pemantauan terhadap kelancaran pembayaran dari debitur yang ada. Oleh karena itu, BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama 1 tahun agar para account officer yang ada dapat menjalankan perannya dengan optimal. Lulusan Program Account Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.

Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Penempatan di Kantor Cabang (Jakarta, Surabaya, Bandung, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Tarakan, Samarinda, Kupang, Medan, Batam, Bukit Barisanm, Kisaran, Tanjung Pinang)

Tahapan Seleksi :
Seleksi administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan.

Untuk lebih lengkapnya mengenai lowonga kerja terbaru Bank BCA Februari 2017 ini silahkan anda daftarkan diri anda melalui link lowongan kerja Bank BCA ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Februari 2017 Program Account Officer"

Post a Comment